Usai Cetak Rekor, Ronaldo Ngambek pada Media

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Yiannis Kourtoglou

VIVA – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tampil cemerlang, saat timnya menggasak APOEL Nicosia 6-0 di penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 22 November 2017. CR7 menyumbangkan dua gol dalam laga yang berlansgung di Neo GSP tersebut.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Selain mengantarkan Madrid lolos ke babak 16 besar, Ronaldo menembus rekor 100 gol di kompetisi Eropa. Meskipun demikian, Ronaldo malah ngambek dan menolak untuk berbicara kepada media.

"Bagaimana saya bisa berbicara pada kalian, jika saya berbicara satu hal dan kalian menulis hal yang berbeda?" kata Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Gosip miring memang beberapa kali menerpa Ronaldo. Mulai dari rekor golnya yang seret di LaLiga, yang baru mencetak satu gol. Lalu, hubungan buruknya dengan kapten tim, Sergio Ramos.

Meskipun gagal tampil tajam di LaLiga, Ronaldo tampil produktif di Liga Champions. Pemain internasional Portugal ini menyumbangkan delapan gol dari lima pertandingan.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Itu membuat Ronaldo telah mencetak 100 gol di kompetisi Eropa. Dengan rincian 98 gol di Liga Champions dan dua gol di Piala Super Eropa.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024