Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 22 November 2017 | 10:38 WIB
  • Juventus Sedang Kurang Oke, Barcelona Tetap Waspada

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Juventus Sedang Kurang Oke, Barcelona Tetap Waspada
Photo :
  • REUTERS/Pedro Nunes
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde

VIVA - Barcelona akan bertandang ke markas Juventus di Allianz Stadium dalam laga lanjutan Grup D Liga Champions, Kamis 23 November 2017 dini hari WIB. Pelatih El Barca, Ernesto Valverde menilai, Juventus sebagai lawan yang susah.

Juventus saat ini dalam kondisi kurang oke, menyusul kekalahan 2-3 dari Sampdoria di ajang Serie A. Belum lagi, Juventus tumbang oleh Barcelona pada pertemuan pertama dengan skor 3-0 di Camp Nou.

Sedangkan Barcelona dalam tren positif, belum terkalahkan di LaLiga dan penyisihan grup Liga Champions. Meski begitu, Valverde enggan menganggap remeh Juventus, terlebih lawan bermain di hadapan publiknya sendiri.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Jelang Duel Juventus Vs Barcelona

"Tentu saja kami mengantisipasi permainan terbaik dari Juventus. Mereka adalah lawan kuat dan akan berusaha tampil semaksimal mungkin di stadion mereka sendiri dengan atmosfer yang berapi-api," kata Valverde seperti dikutip Football Italia.

"Mereka banyak menciptakan peluang mencetak gol di setiap pertandingan dan membutuhkan kemenangan besok, begitu juga kami. Kedua belah pihak akan berusaha menguasai bola dan permainan sebanyak mungkin, seperti yang kami lakukan di leg pertama."

Barcelona saat ini memuncaki Grup D dengan poin 10 dari empat pertandingan. Lionel Messi cs unggul 3 poin dari Juventus yang berada di posisi kedua. (mus)