Bayern Munich Tak Ingin Ambil Risiko soal Manuel Neuer

Penjaga gawang Bayern Munich, Manuel Neuer.
Sumber :
  • Twitter/@FCBayern

VIVA – Bayern Munich akan menghadapi Anderlecht dalam laga lanjutan Grup B Liga Champions, Kamis 23 November 2017. Jelang laga, skuat Bayern masih kurang komplet. Absennya Manuel Neuer di pos penjaga gawang membuat Bayern sedikit pincang. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kiper asal Jerman itu baru tampil empat kali musim ini. Kembali mengalami cedera patah tulang metatarsal di kaki kiri pada September lalu, membuat Neuer harus menjalani operasi.

Neuer diperkirakan masih akan absen sampai April 2018 mendatang. Namun belakangan ini, ia dilaporkan sudah bisa pulih selepas jeda musim dingin pada Januari mendatang.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Juru taktik Die Roten, Jupp Heynckes, mengonfirmasi pemulihan Neuer berjalan sesuai harapan. Namun, ia tidak tergesa-gesa untuk menurunkannya. 

“Pemulihannya sesuai jadwal. Tetapi, saya akan selalu melindungi pemain. Saya akan selalu memastikan tidak ada satu pun pemain yang boleh bermain sampai pemulihannya benar-benar selesai," ujar Heynckes dalam jumpa pers jelang laga Liga Champions kontra Anderlecht dilansir ESPN, Rabu 22 November 2017.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Alasan saya jelas, mengapa saya tidak pernah memberi tekanan kepada para pemain, agar pulih dari cedera secepatnya," tambahnya. (one)

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024