Ditahan Imbang Sevilla, Mentalitas Jadi Masalah Liverpool?

Sevilla vs Liverpool
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Liverpool harus puas bermain imbang 3-3 menghadapi Sevilla dalam laga lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 22 November 2017. Hasil tersebut, cukup membuat kecewa manajer The Reds, Juergen Klopp.

Xabi Alonso Ketakutan Gabung Liverpool karena Juergen Klopp

Kendati demikian, Klopp menegaskan, hasil mengecewakan tersebut tidak menurunkan mentalitas para pemainnya di pentas Liga Champions.

"Kami sudah menunjukkan mentalitas yang fantastis. Kami menunjukkannya dalam banyak pertandingan lainnya. Ya, itu tidak sempurna malam ini, itu benar, tapi itu bukan masalah umum," ujar Klopp dilansir sbnation.com, Rabu 22 November 2017.

Kontroversi Liverpool Diuntungkan Wasit

Klopp menambahkan, skuatnya hanya perlu mendapatkan pengalaman lebih. Tak dipungkiri Sevilla merupakan klub yang cukup baik.

"Dalam suasana ini, kami perlu mendapatkan lebih banyak pengalaman. Bisakah para pemain melakukan yang lebih baik? 100 persen bisa. Apakah menurut kami ini masalah mental? 100 persen tidak. Itu penilaian yang salah," ungkapnya.

Rafa Benitez Peringati Xabi Alonso Sebelum Pindah ke Liverpool

Diketahui, bertandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizuan, Liverpool memulai laga dengan cukup impresif. Mereka unggul 3-0 atas tim tuan rumah pada paruh pertama, lewat gol Roberto Firmino (dua gol) dan Sadio Mane.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Mohamed Salah kembali menjadi starter dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Liverpool vs Sparta Praha, Jumat dini hari WIB 15 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024