Guardiola Ungkap Kesulitan ManCity Saat Jumpa Feyenoord

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Michael Kooren

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku jika timnya hampir saja gagal meraih poin penuh saat menjamu Feyenoord Rotterdam dalam lanjutan Liga Champions, dini hari tadi. Sebab, tim lawan menerapkan pertahanan rapat yang sulit ditembus oleh Gabriel Jesus cs.

Arsenal Bakal Rekrut Pemain Andalan Prancis yang Diincar AC Milan Selama Dua Tahun

ManCity baru berhasil menembus gawang Feyenoord pada menit akhir babak kedua. Raheem Sterling menjadi penyelamat The Citizens dalam menjaga kesempurnaan di fase grup.

"Laga ini sangat sulit. Kami kesulitan untuk mencari ruang saat pertandingan. Terkadang, sesuatu seperti ini memang suka terjadi di lapangan," ujar manajer asal Spanyol dikutip Sportsmole.

Atletico Madrid dan Lazio Rebut Tiket 16 Besar Liga Champions

"Beruntung, babak kedua berjalan lebih baik. Kami memiliki beberapa peluang dan berhasil memenangkan pertandingan. Kami cukup puas dengan hasil ini," jelasnya.

Kemenangan ini membuat ManCity menjadi satu-satunya tim yang selalu menang di fase grup sepanjang musim ini. Mereka juga menjadi salah satu tim yang produktif dengan catatan 13 gol sejauh ini.

Kembaran Pemain Arsenal Ini Diminati 8 Klub Besar Eropa, Termasuk MU

Kemenangan ini juga terasa spesial bagi Guardiola. Sebab, ini merupakan kemenangan ke-50 baginya selama menangani ManCity dari 75 laga yang telah dijalaninya.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024