Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 22 November 2017 | 12:13 WIB
  • Zidane Lega Akhirnya Benzema dan Ronaldo Bisa Cetak Gol Lagi

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Zidane Lega Akhirnya Benzema dan Ronaldo Bisa Cetak Gol Lagi
Photo :
  • REUTERS/Alkis Konstantinidis
Karim Benzema (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kedua dari kiri)

VIVA – Dua bintang Real Madrid, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, akhirnya kembali mampu mencetak gol. Benzema dan Ronaldo berhasil mencetak masing-masing dua gol, saat membawa Madrid menang telak 6-0 atas wakil Siprus, APOEL Nicosia, di ajang Liga Champions.

Madrid menang telak 6-0 saat melawat ke Neo GSP Stadium, markas APOEL, dalam matchday 5 Grup H Liga Champions, Rabu 22 November 2017 dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Benzema mencetak dua gol masing-masing di menit 39 dan 45. Sedangkan Ronaldo juga sukses membuat dua gol di menit 49 dan 54. 

Dua gol yang masing-masing dicetak oleh Benzema dan Ronaldo, sangat berarti bagi keduanya, juga bagi Madrid, dan tentunya sang pelatih, Zinedine Zidane. Sebab, Benzema dan Ronaldo tengah mengalami penurunan performa musim ini.

Benzema misalnya. Eks striker Olympique Lyon ini kali terakhir mencetak gol pada 14 Oktober 2017 dalam laga kontra Getafe di ajang LaLiga. Sementara itu, Ronaldo, kali terakhir mencetak gol ke gawang Hugo Lloris saat Madrid ditekuk Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions, 2 November 2017 lalu.

"Saya senang dengan (penampilan) mereka (Benzema dan Ronaldo). Mereka tetap bekerja (keras). Kami tahu itu akan terjadi (bisa cetak gol lagi), gol-gol mereka akan datang. Sekarang mereka hanya perlu menjaga penampilan seperti ini," kata Zidane dikutip Sky Sports.

"Kami tahu mereka berdua sangat baik. Saat ini, kami harus memikirkan pertandingan berikutnya. Kami berada di jalur yang tepat dan melakukan banyak hal baik. Kami juga terus meningkat karena tak pernah mudah mendapatkan enam gol saat jauh bermain di luar kandang," ujarnya.

Selanjutnya, Madrid akan melakoni laga kontra Malaga di ajang LaLiga. Madrid akan menjamu Malaga di Santiago Bernabeu dalam laga lanjutan LaLiga pekan ke-13, Sabtu 25 November 2017 mendatang. (one)