Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 22 November 2017 | 12:26 WIB
  • Menuju Selangor FA, Evan Dimas Tunggu Kawan

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Menuju Selangor FA, Evan Dimas Tunggu Kawan
Photo :
  • Indonesiasc.com
Pemain Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono

VIVA – Evan Dimas santer dikabarkan bakal hijrah dari Indonesia. Klub yang berpeluang mendapatkannya adalah peserta Liga Super Malaysia, Selangor FA.

Menurut Muly Munial, selaku agen dari Evan, peluang eks pemain Bhayangkara FC itu menuju Negeri Jiran sudah 80 persen. Sisanya dia hanya menunggu pemain Indonesia lainnya yang bakal menjadi kawannya di sana.

(Baca juga: Evan Dimas, Properti Panas Bursa Transfer ASEAN)

"Kita lihat saja. Saya sedang bawa dua orang ke sana, tunggu koordinasi dahulu. Baru bisa dibilang 80 persen. Kalau sudah sepakat kita akan umumkan," tutur Muly kepada wartawan.

Desas-desus yang beredar, kawan Evan yang juga menuju Selangor FA adalah Ilham Udin Armayn. Akan tetapi, ketika ditanyakan mengenai kepastian, Muly enggan mengiyakan.

Bukan cuma Selangor FA yang menginginkan jasa Evan. Karena ada pula tawaran dari Thailand dan Jepang. Untuk yang terakhir, Muly dengan mudah menampiknya.

(Baca juga: Gaji Tinggi Evan Dimas Paksa 2 Klub Gigit Jari)

Sebab, keinginan klub Jepang mendatangkan Evan cuma sekadar percobaan. Status tersebut dianggap sudah tak pantas disandang oleh pemain berusia 22 tahun.

"Mereka cuma mau trial. Itu cuma buat sensasi saja. Evan sebenarnya tiga tahun lalu sudah diminati Jubilo Iwata, tapi waktu itu dia terikat kontrak dengan Persebaya," imbuhnya. (ren)