Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 23 November 2017 | 05:41 WIB
  • Hasil Lengkap Liga Champions, Kamis 23 November 2017

  • Oleh
    • Zaky Al-Yamani
Hasil Lengkap Liga Champions, Kamis 23 November 2017
Photo :
  • REUTERS/Albert Gea
Striker Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez

VIVA – Sejumlah tim meraih kemenangan besar di laga kelima fase grup Liga Champions, Kamis dinihari 23 November 2017. Selain itu, ada dua tim tambahan yang dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Diawali kemenangan besar Chelsea saat bertandang ke Baki Olimpiya melawan tuan rumah FK Qarabag dalam lanjutan grup C. Chelsea menang telak 4-0.

Kemenangan ini membuat Chelsea naik ke puncak klasemen grup C dengan 10 poin dari lima laga. Koleksi poin The Blues tak mungkin terkejar lagi oleh Atletico Madrid (6 poin) yang ada di posisi tiga.

Meski demikian, Atletico masih berpeluang lolos ke babak 16 besar usai menekuk AS Roma 2-0. Atletico kini hanya terpaut dua poin dari Roma yang ada di posisi dua (8 poin).

Sementara itu, di grup A, Manchester United secara mengejutkan kalah 0-1 dari FC Basel. Kekalahan ini membuat persaingan di grup A dalam meraih dua tiket ke babak 16 besar kian panas.

MU masih di puncak klasemen dengan 12 poin dari lima laga. Namun MU hanya unggul tiga poin dari FC Basel dan CSKA Moskow yang sama-sama mengkoleksi 9 poin.

Sedangkan di grup D, Barcelona memastikan lolos ke babak 16 besar usai menahan imbang Juventus 0-0. Barcelona berada di puncak klasemen dengan 11 poin dari lima laga.

Di grup B, dua tim yang sudah pasti lolos, PSG dan Bayern Munich sama-sama meraih kemenangan. PSG melumat Celtic 7-1 dan Bayern menekuk RSC Anderlecht 2-1.

Berikut ini hasil lengkap pertandingan fase grup Liga Champions, Kamis dinihari tadi 23 November 2017:

Grup A
FC Bâsel     1 - 0    Manchester United
CSKA Moskwa     2 - 0    Benfica

Grup B    
Paris Saint-Germain    7 - 1    Celtic
RSC Anderlecht     1 - 2    Bayern München     

Grup C
Qaraba?     0 - 4    Chelsea
Atlético Madrid     2 - 0    Roma     

Grup D
Juventus     0 - 0    Barcelona
Sporting Lisbon 3 - 1    Olympiakos Piraeus