Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 23 November 2017 | 06:47 WIB
  • Conte Girang Laga Kontra Atletico Sudah Tak Menentukan

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Conte Girang Laga Kontra Atletico Sudah Tak Menentukan
Photo :
  • Reuters/Peter Cziborra
Manajer Chelsea, Antonio Conte

VIVA - Chelsea telah memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Qarabag, Kamus 23 November 2017 dini hari WIB. Manajer The Blues, Antonio Conte, benar-benar senang dengan hal tersebut.

Bertandang ke Baku Olympic Stadium, Chelsea menang dengan skor 4-0. Gol-gol kemenangan The Blues ke gawang Qarabag dicetak Eden Hazard, Willian (dua gol), dan Cesc Fabregas.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea berada di puncak klasemen Grup C dengan 10 poin. Mereka unggul dua poin dengan AS Roma yang berada di peringkat kedua.

Dengan laga yang tinggal menyisakan satu pertandingan lagi, Chelsea sudah memastikan diri lolos ke 16 besar. Setidaknya dari posisi runner up grup.

Catatan tersebut cukup membuat Conte senang, karena target timnya tercapai. Terlebih, duel terakhir kontra Atletico Madrid di Stamford Bridge nanti sudah tidak menentukan.
 
"Usai malam ini, kami harusnya kami gembira bahwa kami sudah mencapai target pertama kami untuk lolos ke babak berikutnya dan menghindari laga melawan Atletico menjadi menentukan untuk kami," kata Conte di situs UEFA.

"Akan ada peluang bagus untuk melakukan rotasi pemain. Merupakan suatu hal positif buat kami dalam pertandingan yang kami tahu bahwa tak akan berjalan mudah. Atletico menuai hasil imbang dua kali dan Roma kesulitan, itu berarti kami menghadapi tim yang bagus," lanjutnya.