Setelah 4 Tahun, Messi Jadi Cadangan Lagi di Barcelona

Bintang Barcelona, Lionel Messi, jadi cadangan.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA - Barcelona membuat kejutan saat bertandang ke markas Juventus dalam laga lanjutan Grup D Liga Champions, Kamis 23 November 2017 dini hari WIB. Di mana, Lionel Messi tak menjadi starter Barca.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Messi masuk daftar pemain cadangan kala Barcelona ke Allianz Stadium. Bintang El Barca asal Argentina itu baru bermain di menit ke-56, menggantikan Gerard Deulofeu.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengungkapkan Messi tidak mengalami cedera. Dia hanya ingin mengistirahatkan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Baca Juga: Alasan Barcelona Cadangkan Messi

Ini menjadi pertama kalinya Messi jadi cadangan di musim ini, setelah selalu menjadi starter dalam 18 penampilan. Seperti dilaporkan Marca, Messi terakhir kali jadi cadangan di Liga Champions pada empat tahun silam.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Messi tak masuk tim inti Barcelona ketika menghadapi Bayern Munich pada leg 2 semifinal, 1 Mei 2013.  Kala itu, Messi duduk di bangku cadangan tanpa dimainkan dan Barcelona kalah 0-3, dan akhirnya tersingkir dengan agregat 0-7.

Sementara itu, Barcelona sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Hasil imbang 0-0 dengan Juventus, memantapkan Barcelona di puncak klasemen dengan 11 poin. (one)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024