Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 23 November 2017 | 10:23 WIB
  • Kalah dari Basel, Darmian Klaim MU Tak Bermain Buruk

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Kalah dari Basel, Darmian Klaim MU Tak Bermain Buruk
Photo :
  • REUTERS/Andrew Yates
Para pemain Manchester United.

VIVA - Manchester United harus menyerah 0-1 kala bertandang ke markas Basel dalam laga lanjutan Grup A Liga Champions, Kamis 23 November 2017 dini hari WIB. Walau kalah, bek Matteo Darmian menilai MU sudah bermain baik.

Dalam laga yang berlangsung di St Jakob Park, MU kebobolan lewat gol Michael Lang di menit 89. Padahal, Setan Merah mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan persentase 60 persen.

Soccerway mencatat tim asuhan Jose Mourinho tersebut melepaskan 11 tembakan. Sayangnya, MU gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas di mulut gawang.

"Kami bermain bagus di babak pertama, namun tidak mencetak gol. Kami akan kembali ke Manchester dengan mengantongi kekalahan. Jadi kami harus memulihkan diri dengan sebaik mungkin untuk pertandingan berikutnya," kata Darmian menurut Sportsmole.

Hal senada juga disampaikan oleh Daley Blind. Bek asal Belanda ini juga mengakui bila gol dari Basel tak lepas dari kesalahannya.

"Mereka melepas umpan silang yang bagus dan saya sedikit terlambat menutup pergerakan lawan. Namun, kami cukup percaya diri dan kami akan baik-baik saja," ujar Blind.

Meski kalah, MU tetap memuncaki klasemen Grup A dengan 12 poin dari lima laga. Tapi, kini jumlah poin mereka hanya terpaut tiga poin dari Basel yang naik ke posisi 2 dan CSKA Moskow di peringkat 3. (one)