Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 23 November 2017 | 11:54 WIB
  • MU Dipermalukan Basel, Mourinho Tetap Sesumbar

  • Oleh
    • Ridho Permana
MU Dipermalukan Basel, Mourinho Tetap Sesumbar
Photo :
  • Reuters/Jason Cairnduff
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

VIVA – Manchester United harus menelan pil pahit di laga Grup A Liga Champions. Menghadapi Basel, skuat berjuluk The Red Devils itu kalah tipis 0-1, Kamis 23 November 2017 dini hari WIB.

Hal yang begitu menyakitkan dalam laga ini ketika Basel berhasil mencetak gol pada menit 89. Michael Lang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Manajer MU, Jose Mourinho, seakan tak percaya atas hasil ini. Dia mengaku banyak peluang yang diciptakan para pemain MU.

"Kami kalah, seharusnya kami bisa menang 5-0 pada babak pertama dan tidak bisa mencetak gol setelah menjadi sangat dominan," ujar Mourinho dilansir BT Sport. 

Mourinho menambahkan, sangat yakin bisa menang atas Basel, melihat rekor MU sejauh ini. Selain itu, kehadiran beberapa pemain bintang seharusnya bisa membuat MU meraih tiga poin.

"Kami berada dalam situasi yang mudah untuk beberapa pertandingan, tampaknya hampir tidak mungkin untuk tidak menang," ujar eks mantan manajer Chelsea dan Real Madrid itu.

"Tapi, pengalaman memberitahu bahwa ketika Anda melewatkan begitu banyak peluang, Anda akan menelan kekalahan seperti ini. Di babak kedua, mungkin kami menganggap skor 0-0, tapi kemudian mereka mencetak gol di menit terakhir,” tambahnya. (one)