Serius Inginkan Sanchez, PSG dan ManCity Siap 'Adu Kekayaan'

Penyerang Timnas Chile, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA – Meski sudah mendatangkan Neymar dengan harga selangit, nyatanya Paris Saint-Germain masih belum akan berhenti mencari pemain di bursa transfer. Les Parisiens dikabarkan semakin serius untuk mendatangkan Alexis Sanchez dari London pada Januari mendatang.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Menurut Mirror, bukan tanpa alasan sampai PSG ingin merekrut pemain asal Chile itu. Dengan masa depan Edinson Cavani yang masih abu-abu, mendatangkan Sanchez merupakan opsi yang paling tepat bagi klub kaya asal Prancis itu.

Apalagi, kontrak mantan pemain Barcelona itu di Arsenal akan habis pada akhir musim dan kemungkinan besar tidak akan diperpanjang. Dengan begitu, PSG bisa mendapatkannya dengan gratis.

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Sanchez juga sudah memberikan isyarat jika dia akan segera meninggalkan Emirates Stadium. Dia ingin bergabung dengan klub yang lebih berpeluang meraih gelar juara.

Namun, PSG tak langsung menjadi favorit untuk mendatangkan sang pemain. Kabarnya, Manchester City menjadi klub terdepan yang akan menjadi pelabuhan terbaru untuk pemain 29 tahun.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Pep Guardiola yang kini menangani ManCity sudah tak sabar ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya. Itu yang membuat ManCity sangat berpeluang mendapatkan Sanchez.

Menurut Transfermarkt, harga Sanchez terkini berada di kisaran 58,5 juta poundsterling atau setara Rp1 triliun. Meski begitu, uang bukan masalah bagi kedua klub. Mereka siap membayar mahal untuk bisa mendapatkan jasa pemain asal Chile. (ren)

Sebastian Szymanski

Tottenham Siapkan Rekor Baru Demi Bintang Euro, Man Utd dan Arsenal Gigit Jari 

Tottenham Hotspur telah menyusun tawaran saat mereka mencoba mengalahkan Manchester United dan Arsenal dalam perburuan bintang Polandia, Sebastian Szymanski.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024