Celtic Jadi Saksi Cairnya Hubungan Neymar dan Cavani

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani dan Neymar (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA – Paris Saint Germain (PSG) menang telak 7-1 atas Celtic dalam laga Grup B Liga Champions, Kamis 23 November 2017 dini hari WIB. Hasil ini menambah catatan positif Les Parisiens.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Sebelumnya, di skuat PSG terjadi perseteruan antara Neymar Jr dan Edinson Cavani. Penyebabnya tak lain perkara berebut penalti, kala PSG menghadapi Olympique Lyon, 18 September 2017.

Neymar dan Cavani sempat beradu argumen sebelum mengambil tendangan penalti. Namun, keduanya dilaporkan telah berdamai.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Pelatih PSG, Unai Emery, akhirnya mengambil keputusan, untuk eksekutor penalti selanjutnya disepakati menjadi tugas Neymar.

Pada laga kontra Celtic, Neymar sukses melesakkan dua gol dan Cavani menyumbangkan satu gol. Cavani menjelaskan bahwa dalam sepakbola wajar jika terjadi perselisihan. Kunci kesuksesan di lapangan adalah profesionalitas. 

Mengerikan, Neymar Menjerit dan Menangis saat Rehabilitasi Cedera ACL

"Kami tidak perlu semua menjadi teman atau menjadi seperti keluarga. Hal yang dibutuhkan adalah menjadi profesional di lapangan. Ini diperlukan untuk menghormati rekan kerja Anda dan memberi 100 persen," ujar Cavani dilansir givemesport.com. (one)

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi baru saja menembus 500 juta follower di Instagram. Berikut lima pesepakbola dengan follower terbanyak di dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024