Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 23 November 2017 | 17:55 WIB
  • Ditanya soal Real Madrid, Neymar Malah Marahi Jurnalis

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Ditanya soal Real Madrid, Neymar Malah Marahi Jurnalis
Photo :
  • REUTERS/Philippe Laurenson
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar

VIVA – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, merasa tak terima dan langsung meluapkan kekesalannya saat ditanya mengenai kabar transfernya ke Real Madrid. Itu terjadi usai Les Parisiens membantai Glasgow Celtic di Liga Champions.

Kabar itu muncul lantaran Neymar dikabarkan merasa tak betah dengan suasana di Prancis. Dia merasa PSG terlalu superior dan tak ada tantangan yang berarti di Ligue 1 Prancis.

Selain itu, kabar perseteruan dengan pelatih Unai Emery dan Edinson Cavani juga memicu kabar hengkangnya sang pemain. Namun, hal itu buru-buru ditepis oleh Neymar yang merasa kabar tersebut hanya isu belaka.

Tapi, tampaknya kabar tersebut membuat pemain 25 tahun meradang. Dia pun tak segan memarahi para jurnalis yang menanyakan perihal kabar kepindahannya ke Real Madrid.

"Apakah kalian tak ada pertanyaan lain yang ingin dibicarakan?" ujar Neymar dengan nada tinggi dikutip Soccerway.

Neymar tiba di Parc des Princes pada awal musim ini dengan megatransfer sebesar 222 juta euro. Dia pun menjadi pemain termahal dunia saat ini.

Sejauh ini, dia telah mencetak 21 gol dari 14 laga di semua kompetisi bersama PSG. Dia juga membantu PSG kembali menguasai Ligue 1.