Gaya PSG Tanggapi Rekor Anyar di Liga Champions

Dua bintang PSG, Neymar dan Edinson Cavani berpelukan
Sumber :
  • Reuters/Bennoit Tessier

VIVA – Kemenangan telak Paris Saint-Germain (PSG) 7-1 atas Celtic dalam laga lanjutan fase Grup B Liga Champions, menjadi torehan apik tersendiri bagi Les Parisiens. Tak pelak, rekor impresif makin memperpanjang hasil positif PSG di kancah tertinggi antar klub Eropa itu.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Dari hasil lima pertandingan di Grup B, PSG mampu membobol gawang lawan sebanyak 24 kali dan hanya sekali kebobolan. Dari catatan itu, tercipta rekor baru memecahkan catatan Borussia Dortmund pada 2016 dengan 21 gol.

Dan koleksi jumlah gol Neymar cs dapat bertambah lagi, karena masih tersisa satu laga kala bertandang ke Allianz Arena, markas Bayern Munich.

Punya Dusan Vlahovic, Juventus Difavoritkan Juara Liga Champions

Dalam konferensi pers, Unai Emery memuji permainan atraktif anak-anak PSG. Hal itu juga ditanggapi positif oleh kapten tim Thiago Silva.

“Saya pikir tim telah bermain sangat komplet. Satu-satunya hal negatif adalah kami kebobolan satu gol, namun kami bereaksi secepat mungkin dan mengontrol jalannya pertandingan,” ungkap Emery yang dilansir FOX Sports News.

Villarreal Waspadai Amuk MU yang Terluka

“Kami mencatat rekor baru untuk jumlah gol di babak grup, tetapi semua ini adalah hasil dari kerja keras seluruh tim. Setiap pemain sangat fokus dengan apa yang harus kami lakukan dan terus berusaha mencetak gol hingga akhir laga, sebuah mental yang bagus,” tutur Thiago Silva. (art)

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022