Neymar Muak Diisukan ke Madrid

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Laurenson

VIVA – Spekulasi mengenai masa depan Neymar mulai mencuat. Yang menarik, pemain 25 tahun ini dihubung-hubungkan dengan Real Madrid.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Kepindahan ini bukan hal yang mudah untuk diwujudkan. Sebab, Neymar sempat membela Barca, yang merupakan rival abadi Los Blancos.

Seakan tak tahan terus diisukan akan hengkang, Neymar menegaskan bahwa ia tak pernah terpikir untuk merumput di Santiago Bernabeu. "Spekulasi ini sangat melelahkan, membuat saya muak," ujar Neymar dilansir ESPN, Jumat, 24 November 2017. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Diketahui, Neymar baru saja bergabung dengan Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Brasil ini dibeli dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer dunia, sebesar €222 juta.

Belum genap setahun membela PSG, Neymar sudah digosipkan tak betah. Dia mulai bosan dengan persaingan di Ligue 1 yang kurang kompetitif. 

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Sepanjang sejarah, ada beberapa pemain yang sempat membela Barca, lalu memperkuat Madrid. Di antaranya, Bernd Schuster, Luis Milla, Luis Figo, Ronaldo, dan Javier Saviola.

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024