Luis Nani Jadi 'Tumbal' Kerasnya Persaingan Liga Europa

Luis Nani
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengumumkan Nani akan absen selama beberapa pekan. Winger 31 tahun tiu menderita cedera paha ketika Lazio menahan imbang Vitesse 1-1 pada Liga Europa di Stadion Olimpico Roma, Italia, Jumat 24 November 2017 dini hari WIB. 

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

"Nani merasakan masalah dan itu adalah satu-satunya catatan terkait penampilan Lazio malam ini,” kata Inzaghi dalam konferensi pers, dilansir dari Football Italia. 

Inzaghi sangat menyayangkan kondisi tersebut. Sebab, Nani yang bergabung dari Valencia pada bursa transfer musim panas lalu, baru mulai beradaptasi dengan sistem di Lazio.  

Sadis, Liverpool Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

“Bulan depan, kami akan memasuki jadwal yang padat. Kami berharap Nani tidak akan absen terlalu lama, tapi dia pasti tidak bisa bermain selama beberapa pekan,” ucap pelatih 41 tahun itu.

Kendati demikian, secara keseluruhan, Inzaghi mengaku puas dengan konsentrasi yang diperlihatkan timnya pada laga kontra Vitesse itu. 

Liverpool Dibantai Atalanta di Kandang Sendiri, Van Dijk: Sakitnya Tuh di Sini

“Saya senang dengan performa keseluruhan, karena tidak mudah menemukan konsentrasi yang tepat untuk permainan ketika peluang kami sudah dipastikan,” kata Inzaghi. (one)

Duel AC Milan vs AS Roma

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Duel AS Roma vs AC Milan dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024