Everton Dibantai Atalanta, Rooney Kecewa Berat

Kapten Everton, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Hasil memalukan diraih Everton di matchday 5 penyisihan Grup E Liga Europa, Jumat dini hari WIB, 24 November 2017. The Toffees takluk 1-5 dari Atalanta di kandang sendiri, Goodison Park.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Bryan Cristante mencetak dua gol untuk tim tamu di menit 12 dan 63, disusul gol Robin Gosens (86') dan dua gol Andrea Cornelius (88', 90'+4). Everton hanya mampu membalas di menit 71, lewat gol Sandro Ramirez.

Sebelum menghadapi Atalanta, Everton memang sudah tak memiliki peluang lolos. Kekalahan dari La Dea membuat The Toffees semakin terpuruk di posisi juru kunci Grup E dengan 1 poin dari 5 pertandingan.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"Pertandingan ini sudah tak menentukan apapun, hanya soal kebanggaan kami. Tak enak rasanya kalah. Ini sangat mengecewakan dan menjengkelkan," kata kapten Everton, Wayne Rooney, seperti dilansir Football Italia.

Everton belum menunjukkan perubahan signifikan, usai Ronald Koeman dipecat dan digantikan manajer caretaker, David Unsworth. Meskipun demikian, eks bomber Manchester United ini yakin timnya bisa segera bangkit.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Sejak David Unsworth datang, ada suasana yang menyenangkan di antara para pemain, dan ada beberapa hal positif. Manajemen sudah membuat keputusan dan saya yakin mereka telah mempertimbangkannya," tegas Rooney.

Atalanta dan Olympique Lyon sudah memastikan diri lolos ke babak 32 besar, sebagai wakil Grup E. Kedua tim ini sama-sama mengumpulkan 11 poin dari 5 pertandingan. (one)

Liverpool vs Everton

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Duel Everton vs Liverpool dalam lanjutan Premier League laga tunda matchday ke 29 di Stadion Goodison Park, Kamis 25 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024