Ancelotti Dipecat Bayern Gara-gara Staf Pelatih Sering Ribut

Eks pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, diisukan bakal latih Arsenal.
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA – Fakta baru soal pemecatan Carlo Ancelotti oleh Bayern Munich terkuak. Rupanya, alasan kuat The Bavarian menyingkirkan Don Carletto adalah staf yang dibawanya.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Ancelotti dipecat bulan lalu. Keputusan yang mengejutkan, sebab ini adalah musim kedua bersama Bayern dan sebelumnya dia memberikan gelar Bundesliga.

Kini Uli Hoeness, CEO Bayern, membeberkan penyebab utama Ancelotti didepak. Rupanya itu disebabkan tidak akurnya para staf, seperti pelatih fitnes Giovanni Mauri, asisten pelatih yang juga anaknya sendiri, Davide Ancelotti, serta ahli gizi Mino Fulco.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

"Asisten Ancelotti tidak cocok di klub ini. Baginya memang bukan masalah, tapi hampir setiap hari ada pertengkaran, antara staf," kata Hoeness.

"Anda tidak bisa bekerja di lingkungan semacam itu. Mereka bahkan cekcok saat di bangku cadangan. Itu bahkan dianggap lebih penting ketimbang pertandingan sendiri," bebernya dikutip Football Italia.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Selepas memecat Ancelotti, Bayern merekrut Jupp Heynckes. Hoeness pun mengatakan, kalau sekarang situasinya sudah lebih kondusif.

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024