Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 27 November 2017 | 08:18 WIB
  • Tampil Melempem Saat Bersua Monaco, Mbappe dibela Bos PSG

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Tampil Melempem Saat Bersua Monaco, Mbappe dibela Bos PSG
Photo :
  • REUTERS/Philippe Laurenson
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe

VIVA – Paris Saint-Germain semakin menancapkan dominasi di Ligue 1 usai menekuk AS Monaco, dini hari tadi. Bermain di kandang Monaco, Stade Louis II, Neymar cs menang 2-1.

Ini menjadi kali pertama Kylian Mbappe kembali ke markas klub yang membesarkan namanya usai hijrah ke klub rival, awal musim ini. Sayangnya, dia gagal tampil gemilang dan sering membuang peluang.

Beruntung, Edinson Cavani dan Neymar tampil gahar dengan memimpin timnya meraih kemenangan. Sedangkan satu gol Monaco diciptakan oleh Joao Moutinho.

Meski begitu, pelatih PSG, Unai Emery, memberikan pembelaan untuk anak asuhnya. Menurut Emery, memang sangat sulit mengatur emosi saat kita kembali bertemu dengan mantan klub dan bertindak sebagai lawan.

"Bagi saya, Mbappe sudah bermain dengan baik. Hal yang terpenting adalah mampu menciptakan peluang. Tapi, akan lebih baik jika dia bisa mencetak gol. Dengan itu, dia akan menjalani laga yang sempurna," ujar Emery dikutip Soccerway.

"Pengalaman yang didapatnya dari laga ini (dengan kembali menyambangi mantan klub) sangat baik untuk emosinya. Di laga berikutnya, dia pasti bisa lebih tenang," jelasnya.

Kemenangan ini membuat Les Parisiens semakin meninggalkan pesaingnya di Ligue 1. Kini, mereka unggul tujuh poin dari rival terdekat.