Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 27 November 2017 | 15:28 WIB
  • 'Bantu' Gol Monaco, Bomber Muda PSG Diejek Rekan Setim

  • Oleh
    • Pratama Yudha
'Bantu' Gol Monaco, Bomber Muda PSG Diejek Rekan Setim
Photo :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe rayakan gol.

VIVA – Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva, menyebut Kylian Mbappe masih mengira dia bermain untuk AS Monaco. Tapi, Silva melontarkan komentar tersebut hanya untuk mengejek sang bomber muda.

Mbappe memang baru musim ini bergabung dengan PSG. Sebelumnya, dia bermain untuk Monaco dan menjadi salah satu pemain yang berperan membawa armada Leonardo Jardim juara Ligue 1 Prancis musim lalu.

Kemarin menjadi kali pertama pemain 18 tahun kembali ke markas klub yang membesarkan namanya, Stade Louis II. Dia main sejak awal bersama Edinson Cavani dan Neymar.

Sayangnya, Mbappe gagal tampil impresif. Dia sering membuang peluang bahkan yang hampir pasti menjadi gol.

Justru dia secara tak sengaja 'membantu' gol Monaco yang diciptakan Joao Moutinho melalui eksekusi tendangan bebas. Bola itu membentur tubuh Mbappe sebelum masuk ke dalam gawang Les Parisiens.

Silva pun tak kuasa menahan diri untuk mengejek pemain asal Prancis itu. Namun, itu hanya candaan dari pemain asal Brasil dan berharap Mbappe bisa tampil lebih baik lagi di laga selanjutnya.

"Saya katanya padanya (Mbappe) di ruang ganti jika dia berpikir masih bermain untuk Monaco. Dia bahkan membantu gol mereka dengan mematulkan bola," ujar Silva dengan nada bercanda dikutip Soccerway.

"Tapi Kylian sudah membuktikan diri dengan bermain baik sejak awal musim. Sama seperti Neymar dan Cavani," jelasnya.