Lewandowski Kian Dekat Hijrah ke MLS

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVA – Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski, kini mulai mencuat namanya sebagai pemain yang diproyeksikan akan merumput di Major League Soccer (MLS). Rumor itu pun kian mengemuka usai pilar timnas Polandia ini diyakini segera meninggalkan Allianz Arena pada musim panas ini.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Awalnya, eks striker Borussia Dortmund itu sempat dikabarkan kerap berseberangan dengan Carlo Ancelotti di akhir musim lalu. Namun, meski Ancelotti sudah tidak menangani Bayern lagi, Lewandowski masih diisukan akan hengkang.

Selain itu, terkait kabar bakal merapatnya Lewandowski ke MLS kian diperkuat tatkala sang istri, Anna, mengakui adanya “mimpi” mereka untuk tinggal di Los Angeles. Lewandowski diyakini siap mencari petualangan baru, dan Los Angeles Galaxy menjadi salah satu tempat yang akan dituju.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

“Kami memimpikan Los Angeles. Di sana kami ingin mengembangkan brand kami,” ungkap Anna yang dilansir Business Insider.

Lewandowski sukses mencetak 13 gol dari 13 penampilan di Bundesliga musim ini. Bukan cuma itu, ia juga telah menyumbang koleksi dua gol untuk Bayern di pentas Liga Champions. (one)

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions
Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024