Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 27 November 2017 | 16:50 WIB
  • Liverpool dan Bayern Jadi Opsi Draxler Jika Tinggalkan PSG

  • Oleh
    • Muchamad Syuhada
Liverpool dan Bayern Jadi Opsi Draxler Jika Tinggalkan PSG
Photo :
  • REUTERS/Charles Platiau
Julian Draxler rayakan gol PSG

VIVA – Isu kepindahan Julian Draxler dari PSG semakin kencang berhembus. Banyak kalangan meyakini dia akan hijrah pada musim dingin nanti.

Alasan utama Draxler hengkang, pastinya akibat kesempatan bermain yang kian sempit. Kehadiran Neymar serta Kylian Mbappe membuatnya harus rela lebih sering duduk di bangku cadangan.

PSG pun tampaknya tidak pikir dua kali untuk melepas Draxler, asalkan harga cocok. Sebab, mereka juga membutuhkan pemasukan dan untuk menyeimbangkan neraca keuangan agar terhindar dari jerat sanksi Financial Fair Play.

Menurut jurnalis, Julian Laurens kepada 101 Great Goals, sepanjang pengamatannya, ada dua tim yang punya kans besar memboyong Draxler. Mereka adalah Liverpool serta Bayern Munich.

"Dia bisa saja ke Liverpool. Mungkin Draxler akan cocok ke sana. Saya yakin dia sudah membuat pilihan," kata Julian.

"Atau mungkin Draxler kembali ke negaranya, Jerman. Ada Bayern yang siap menampung. Mereka akan membuka kesempatan untuk pemain saya karena Arjen Robben dan Franck Ribery semakin tua," bebernya.

Selain Draxler, beberapa penggawa PSG yang juga diberitakan akan hengkang dari Parc des Princes adalah Angel Di Maria, Lucas Moura, Javier Pastore dan Hatem ben Arfa.