Deschamps Tak Sabar Boyong Martial ke Piala Dunia 2018

Penyerang Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Menatap perhelatan akbar Piala Dunia 2018 mendatang, sejumlah tim terus berbenah memantau para pemainnya untuk diboyong ke Rusia. Hal itu pula yang kini tengah dilakoni Didier Deschamps bersama timnas Prancis.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Eks pelatih AS Monaco dan Marsielle ini pun cukup intens memantau perkembangan performa pemain bidikannya. Tak terkecuali gelandang Manchester United (MU), Anthony Martial.

Pemain berusia 21 tahun yang telah tampil 12 kali di ajang Premier League musim ini sukses mencuri perhatian Deschamps berkat koleksi lima golnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

“Anthony bermain sangat bagus. Ia punya segala sesuatunya, teknik, dribbling dan kecepatan,” ungkap Deschamps dikutip Tribal Football.

Sejumlah pujian tersebut rupanya menjadikan Martial senang bisa kembali memperkuat timnas.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

“Beberapa orang melupakan usia saya, tapi dengan talenta yang saya miliki, mereka berharap saya meledak lebih cepat,” ujar Martial.

“Saya ingin memenangi sebanyak mungkin gelar bersama klub dan timnas. Dan, mengamankan posisi saya di timnas Prancis ke Piala Dunia,” ujarnya.

Martial yang bergabung ke Old Trafford dari AS Monaco pada 2015, tampil 19 kali di berbagai ajang kompetisi pada musim ini dengan menyumbang tujuh gol. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya