Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 29 November 2017 | 13:49 WIB
  • Ramalan Chiellini soal Masa Depan Dani Alves di PSG

  • Oleh
    • Ridho Permana
Ramalan Chiellini soal Masa Depan Dani Alves di PSG
Photo :
  • REUTERS/Charles Platiau
Bintang Paris Saint-Germain, Dani Alves dan Neymar

VIVA – Bek Juventus, Giorgio Chiellini yakin mantan rekan setimnya, Dani Alves akan segera hengkang dari Paris Saint-Germain. Chiellini menyampaikan hal ini bukan tanpa alasan, sebab dia sudah hafal karakter pemain asal Brasil tersebut.

Chiellini menambahkan, Alves orang yang selalu menginginkan tantangan, alasan dia pindah ke Juventus dulu sama halnya ketika melihat potensi PSG saat ini. Alves bisa membawa Juventus hingga final Liga Champions menghadapi Real Madrid kala itu.

“Seperti itulah Dani. Saya pikir ia akan meninggalkan PSG juga, karena ia selalu butuh tantangan baru," ujar Chiellini dilansir Football Italia, Rabu 29 November 2017.

Chiellini menambahkan, kendati Alves suka berpindah klub dan mencari tantangan baru, pemain 33 tahun itu tak memungkiri bahwa banyak kenangan indah yang ditinggalkan Alves untuk Juventus.

“Ada begitu banyak penghormatan untuknya, karena ia meninggalkan kenangan indah,” ucap Chiellini.

Diketahui, Alves meninggalkan Barcelona di musim panas 2016 dan bergabung bersama Juventus. Dia berkontribusi melesatkan enam gol dan tujuh assist dalam 33 pertandingan kompetitif.

Alves  memutus kontrak lebih awal demi berseragam PSG. Dia lebih memilih reuni dengan Neymar di klub ibu kota Prancis tersebut.