Bek Juventus Yakin Dani Alves akan Tinggalkan PSG

Bek PSG, Dani Alves.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Dani Alves diprediksi akan kembali hengkang. Dia bakalan meninggalkan PSG cepat atau lambat.

Tak Sudi Ada Pemerkosa, Barcelona Hapus Nama Dani Alves dalam Daftar Legenda

Diketahui Alves bergabung dengan PSG di awal musim. Dia sengaja memutus kontrak dengan Juventus, tim yang baru dibelanya semusim setelah hengkang dari Barcelona.

Mantan rekan Alves, Giorgio Chiellini, yakin PSG bukan menjadi pelabuhan terakhir dari pemain asal Brasil itu. Penggawa yang biasa disapa Chiello tersebut paham benar karakter Alves yang selalu mencari tantangan baru.

Pesepakbola Dani Alves Dinyatakan Bersalah Atas Pemerkosan, Hukuman Penjara 4 Tahun 6 Bulan

"Begitulah Alves. Saya pikir dia akan meninggalkan PSG juga, karena selalu ingin mencari tantangan baru," kata Chiellini.

"Kami di sini semuanya menghormati Alves. Dan dia pergi dengan meninggalkan memori manis," sambungnya, seperti dikutip Football Italia.

Kasus Pelecehan Seksual, Nasib Dani Alves Ditentukan Mulai Hari ini

Selama membela Juventus, Alves mengukir prestasi bagus. Dia berkontribusi memberikan Scudetto keenam Bianconeri secara beruntun, Coppa Italia dan lolos ke final Liga Champions, meski kalah di tangan Real Madrid. (ren)

Legenda Barcelona, Dani Alves

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Legenda Barcelona, Dani Alves masih harus mendekam di penjara atas kasus pemerkosaan di Spanyol. Dia dovonis bersalah dengan hukuman 4 tahun dan 6 bulan.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024