Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 1 Desember 2017 | 09:17 WIB
  • Emery Ogah Bahas Masa Depan Di Maria di PSG

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Emery Ogah Bahas Masa Depan Di Maria di PSG
Photo :
  • REUTERS/Benoit Tessier
Winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria

VIVA – Kabar akan hengkangnya winger asal Argentina, Angel Di Maria, dari Paris Saint-Germain (PSG) terus mencuat. Bintang berusia 29 tahun ini sebelumnya dikaitkan dengan raksasa LaLiga, Barcelona, menyusul kesempatan bermain yang minim didapat.

Di Maria hanya bermain selama 20 menit saat PSG berhadapan dengan Troyes, 30 November 2017 lalu. Dalam laga sebelumnya kontra AS Monaco, Di Maria bahkan tak diturunkan oleh pelatih Monaco, Unai Emery.

Kesempatan bermain yang minim membuat Di Maria disebut memiliki masa depan yang tak jelas di PSG. Apalagi beberapa waktu lalu, Di Maria sudah menyebut jika ia siap bergabung dengan Barcelona, andai memang ada tawaran.

Terkait hal ini, Emery akhirnya angkat bicara. Emery enggan menjelaskan soal masa depan Di Maria. Ia hanya menyebut jika Di Maria punya perilaku yang baik dan terus bekerja keras bersama tim. Emery tak menutupi jika Di Maria terkadang bermain baik, dan juga beberapa laga bermain tak maksimal.

"Angel (Di Maria) bekerja keras setiap hari untuk tim. Terkadang dia punya pertandingan yang sangat hebat. Namun, terkadang juga ia bermain buruk. Kami harus melanjutkannya untuk memberikan kepercayaan diri semua pemain," kata Emery, seperti dikutip Sportsmole.

"Saya berbicara dengan Angel (Di Maria) kemarin. Dia memulai pertandingan dengan penuh hasrat dan motivasi. Mungkin dia tidak menunjukkan pergerakan terbaiknya seperti yang dia inginkan, atau yang kami inginkan. Perilakunya baik. Saya ingin menjaga semangat dalam tim dan mengambilnya saat pertandingan datang," ujarnya.

Di Maria sudah hampir tiga musim membela panji Les Parisiens. Total Di Maria sudah mencetak 30 gol dalam 98 pertandingan di semua ajang. (ren)