Deretan Legenda Meriahkan Pengundian Piala Dunia 2018

Trofi Piala Dunia
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA – Tak lama lagi publik sepakbola sejagat akan menyaksikan hasil undian grup putaran final Piala Dunia 2018. Sejumlah legenda dunia akan turut meramaikan acara yang gelar di tate Kremlin Palace, Rusia tersebut.

Media AS Sorot Kemenangan Timnas Indonesia Atas Vietnam: Patut Mendapat Pujian

Dua pemandu acara telah ditunjuk dalam perhelatan ini. Adalah sosok legenda tim nasional Inggris, Gary Lineker dan jurnalis olahraga Rusia, Maria Komandnaya yang dipercaya memandu gelaran yang akan berlangsung Jumat 1 Desember 2017 pukul 22.00 WIB itu.

”Sebagai pemain, saya cukup beruntung tampil dalam dua gelaran Piala Dunia. Dan cukup spesial dilibatkan dalam turnamen lain, sekarang berada diatas panggung, mengumumkan hasil undian. Saya tahu betapa menariknya kesempatan ini," ungkap Gary Lineker dikutip dari situs resmi FIFA.

2 Pemain Timnas Indonesia Ini Pernah Hancurkan Skuad Erik Ten Hag

Selain itu, deretan bintang si kulit bundar pun telah siap berperan asisten pengundian di atas panggung.

Mereka antara lain adalah Diego Maradona, Cafu, Nikita Simonyan, Laurent Blanc, Gordon Banks, Diego Forlan, Carles Puyol, dan Fabio Cannavaro.

Sindiran Menohok Justin Hubner Usai Indonesia Bantai Vietnam: Enteng!

Patut dinantikan seperti apa kemeriahan ajang pengundian tersebut, terlebih lagi peluang terjadinya grup "neraka" dari tim-tim yang akan berlaga di Rusia tahun depan.

Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024