Tiga Grup Neraka Hadir di Piala Dunia 2018 

Pemain Timnas Spanyol merayakan gol ,
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA – Undian babak penyisihan grup Piala Dunia 2018 rampung dilakukan pada Jumat 1 Desember 2017. Beberapa negara tergabung dalam grup neraka. 

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Salah satunya di Grup B yang berisikan Portugal, Spanyol, Maroko dan Iran. Menarik untuk menyaksikan persaingan antara Spanyol dan Portugal mengingat kedua tim ini dihuni oleh beberapa bintang. 

Di Portugal, Cristiano Ronaldo hingga Pepe siap memberikan ancaman. Namun La Furia Roja juga siap memberikan perlawanan. 

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Selain itu Grup D juga akan menyajikan laga menarik. Grup D beranggotakan Argentina, Islandia, Kroasia dan Nigeria. Dilansir situs resmi FIFA, meski unggul komposisi pemain, Argentina dipastikan tidak akan lolos grup dengan mudah sebab calon lawan mereka terbilang sulit. 

Contohnya Islandia yang siap menghadang dengan status kuda hitam di Piala Dunia 2018 kali ini. Dan grup lainnya adalah Grup G yang diisi oleh Belgia, Inggris, Panama dan Tunisia. 

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Belgia dan Inggris menjadi dua tim yang menjadi sorotan. Duel dua negara kuat ini terakhir kali terjadi pada 2 Juni 2012 lalu di laga persahabatan. Di laga tersebut Inggris menang dengan skor tipis 1-0. 
 

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024