Duel Berdarah Pemain Barcelona di Piala Dunia 2018

Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Ivan Rakitic
Sumber :

VIVA – Duel berdarah antar pemain Barcelona akan terjadi di Piala Dunia 2018. Bintang Kroasia, Ivan Rakitic akan menghadapi rekannya di Barcelona, Lionel Messi, yang membela Argentina.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Hasil undian grup Piala Dunia 2018 pada Jumat malam kemarin memutuskan, Kroasia harus satu grup dengan Argentina di grup D. Dua tim lainnya adalah Nigeria dan Islandia.

"Saya bangga akan melawan rekan saya, Messi. Hormat saya untuk Messi dan Argentina," kata Rakitic dilansir Soccerway, Sabtu 2 Desember 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Tapi karena itu motivasi saya sangat besar," lanjut pemain Krosia berusia 29 tahun tersebut.

Rakitic mengakui, Krosia tidak akan dengan mudah bisa lolos dari grup D. Tapi dia tetap berusaha memegang teguh keyakinan Krosia bakal bisa melewati ujian berat ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Ini grup berat, ini akan menjadi laga besar. Tapi ini Piala Dunia, kami harus menghadapi yang terbaik. Saya tidak sabar tampil di Piala Dunia, khususnya lawan Argentina," katanya.

"Saya yakin kami akan lolos dari fase grup," tambahnya.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024