Jerman Waspadai Tim Pembunuh Italia di Piala Dunia 2018

Kiper timnas Jerman, Manuel Neuer
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Kiper Jerman, Manuel Neuer yakin Swedia patut lebih waspada terhadap Swedia di fase grup Piala Dunia 2018. Apalagi Swedia berstatus 'pembunuh' raksasa Eropa, Italia.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Dari hasil undian grup Piala Dunia 2018, Jumat malam kemarin, Jerman yang berstatus juara bertahan, diputuskan tergabung di grup F bersama Swedia, Meksiko dan Korea Selatan.

"Sejak mereka (Swedia) menaklukkan Italia, kami tidak menganggap mereka lawan yang mudah lagi," kata Neuer seperti dilansir Soccerway, Sabtu 2 Desember 2017.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

Seperti diketahui, Swedia meraih tiket ke Piala Dunia 2018 harus melalui babak playoff. Dan Swedia membuat kejutan dengan mendepak Italia 1-0. Padahal Italia lebih diunggulkan.

Neuer menambahkan, Jerman juga tidak menganggap remeh dua tim lainnya penghuni grup F. Apalagi Meksiko dan Korea Selatan memiliki reputasi yang cukup mentereng.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

"Ini grup menarik dengan para lawan dari tiga benua berbeda. Mereka semua lawan serius. Meksiko selalu bermain agresif dan Korea diketahui karena bermain bagus," jelasnya.

"Kami mendapat lawan yang cukup kami ketahui. Saya selalu suka jika kami mengetahui apa yang akan kami hadapi," lanjutnya.

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023