Argentina Impikan Messi Vs Neymar di Final Piala Dunia

Messi dan Neymar di malam anugerah FIFA 2017.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA –  Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, sudah punya final impian di Piala Dunia 2018. Mantan pelatih Sevilla ini berharap, Argentina bisa bertemu Brasil di Rusia nanti.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Bukan tanpa alasan Sampaoli berharap bertemu rival di Amerika Selatan tersebut. Dia ingin Lionel Messi kembali bertemu dengan Neymar sebagai musuh.

Sebelumnya, Neymar dan Messi sama-sama membela Barcelona. Namun, di musim panas ini, Neymar memilih hengkang ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer  €222 juta.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

"Final impian saya adalah menghadapi Brasil. Neymar versus Messi. Ini akan menjadi luar biasa. Semoga impian ini bisa terwujud," kata Sampaoli seperti dilansir Soccerway.

Argentina tergabung di Grup D bersama Nigeria, Islandia dan Kroasia. Sedangkan Brasil ada di Grup E bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia. Melihat bagan yang sudah ada, sangat memungkinkan jika Brasil bertemu Argentina di final.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

"Saya melihat Messi yang bersinar, dewasa, percaya diri, dan tahu siapa dia. Bagi kami, melihat dia dalam performa seperti sekarang, membuat kami berani bermimpi," ucap Sampaoli

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024