Susunan Pemain Indonesia Vs Mongolia: Evan Dimas Starter

Timnas Indonesia.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Risky Andrianto

VIVA - Timnas Indonesia akan kembali melakoni laga di ajang Aceh World Solidarity Tsunami Cup (AWSTC) 2017, beberapa saat lagi. Skuad Garuda akan menghadapi Mongolia, dan dalam laga ini Luis Milla melakukan sedikit perubahan.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Harapan Bangsa ini, Indonesia menjadoi favorit atas Mongolia. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di Kualifikasi Piala Asia U-23, saat itu Indonesia menang telak 7-0.

Pada laga nanti, Milla melakukan perubahan di beberapa sektor. Andritany Ardhiyasa yang sebelumnya dipercaya menjaga gawang Indonesia, kini akan digantikan oleh Satria Tama.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Gavin Kwan Adsit menggantikan tempat I Putu Gede Juni Antara sejak awal. Kemudian, Evan Dimas akan menjadi starter di laga ini, menempati posisi Muhammad Hargianto yang mengalami cedera ringan.

Sedangkan lini depan masih dipercayakan pada duet Febri Hariyadi dan Ilika Spasojevic. Kemenangan di laga ini akan membuat Indonesia bertahan di puncak klasemen.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Susunan Pemain
Timnas Indonesia: Satria Tama, Gavin Kwan Adsit, Fachruddin Aryanto, Hansamu Yama, Ricky Fajrin; Evan Dimas, Hanif Sjahbandi, Osvaldo Haay, Saddil Ramdani, Febri Hariyadi,Ilija Spasojevic

Timnas Mongolia: Batsaikhan, Orkhon Munkh, Daginaa Turbat, Normoo Tsendenbel, Galt Tuguldir, Batturdavaajav, Tsagaantsooj, Ser Od Yanjiv, Munkh-Erdene, Oyunbat, Naranbold Nyam

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023