Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 4 Desember 2017 | 22:17 WIB
  • Jamu Atletico Madrid, Chelsea Bidik Puncak Klasemen

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Jamu Atletico Madrid, Chelsea Bidik Puncak Klasemen
Photo :
  • Reuters/Jason Cairnduff
Atletico Madrid saat melawan Chelsea.

VIVA – Chelsea menjamu Atletico Madrid di Stamford Bridge Stadium dalam laga ke-6 Liga Champions, Rabu 6 Desember 2017 dini hari WIB. Tim tuan rumah sudah bisa santai menghadapi laga nanti, karena mereka sudah dipastikan lolos mewakili Grup C.

Akan tetapi, manajer Chelsea tak ingin anak asuhnya bermain tanpa motivasi. Karena mereka mengincar lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup.

Untuk mencapai target tersebut, satu-satunya cara bagi Chelsea adalah memetik kemenangan. Sehingga perolehan poinnya tak bisa dikejar AS Roma yang berada di tempat kedua.

"Saya pikir pertandingan ini sangat penting karena kami melawan Atletico Madrid dan mereka menunjukkan di beberapa musim sebelumnya sebagai tim baik di Liga Champions," kata Conte, dikutip dari laman resmi Chelsea.

Bukan cuma nama besar Atletico yang menjadi sorotan Conte. Sebab, skuat asuhan Diego Simeone juga dipastikan bakal main habis-habisan guna menjaga peluang melangkah ke babak 16 besar.

Saat ini mereka punya enam poin, atau tertinggal dua poin dari Roma. Andai di laga lainnya Il Luppi kalah dari Qarabaq, maka tiket ke babak 16 besar akan menjadi milik Atletico Madrid.

"Sekarang mereka (Atletico) sedang dalam keadaan riskan dan mungkin akan tereliminasi dari fase grup. Tetapi kami harus tetap bermain dengan sangat baik," imbuh Conte.