Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 4 Desember 2017 | 22:25 WIB
  • Chelsea Bakal Tetap Bertumpu kepada Eden Hazard

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Chelsea Bakal Tetap Bertumpu kepada Eden Hazard
Photo :
  • Reuters/John Sibley
Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard

VIVA – Chelsea sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions musim ini sebagai wakil dari Grup C. Namun, mereka masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan Atletico Madrid di Stamford Bridge Stadium, Rabu 6 Desember 2017 dini hari WIB.

Manajer Chelsea, Antonio Conte masih ingin anak asuhnya bermain maksimal. Karena jika berhasil menang mereka memastikan diri menjadi pemuncak klasemen Grup C Liga Champions.

Untuk memenuhi target tersebut, Conte menaruh harapan besar pada Eden Hazard. Pemain asal Belgia tersebut menjadi andalan The Blues untuk membongkar lini pertahanan Atletico yang terkenal disiplin.

Menurut juru taktik asal Italia tersebut, Hazard merupakan pemain muda yang selalu berkembang. Hal itu sekaligus membantah anggapan jika saat ini merupakan masa terbaik dia dan belum tentu musim depan bisa konsisten.

"Saya tidak berpikir Eden Hazard sedang dalam karier terbaiknya. Dia selalu melakukan improvisasi. Dia pemain muda, dan penting baginya untuk terus bekerja, bekerja, dan menunjukkan dedikasi untuk diri sendiri," kata Conte, dikutip dari laman resmi klub.

"Anda akan berada di atas ketika memenangkan Ballon d'Or, ketika Anda menang Liga Champions, dan ketika Anda menang Piala Dunia. Pada momen itulah Anda berada di atas," imbuhnya.

Hazard diharapkan bisa tampil gemilang baik di Chelsea atau tim nasional Belgia sepanjang 2017-2018. Andai dia bisa memenangkan gelar bergengsi bersama keduanya, bukan tak mungkin anugerah pemain terbaik dunia bisa disematkan kepadanya.