Chelsea Bakal Tetap Bertumpu kepada Eden Hazard

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Chelsea sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions musim ini sebagai wakil dari Grup C. Namun, mereka masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan Atletico Madrid di Stamford Bridge Stadium, Rabu 6 Desember 2017 dini hari WIB.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Manajer Chelsea, Antonio Conte masih ingin anak asuhnya bermain maksimal. Karena jika berhasil menang mereka memastikan diri menjadi pemuncak klasemen Grup C Liga Champions.

Untuk memenuhi target tersebut, Conte menaruh harapan besar pada Eden Hazard. Pemain asal Belgia tersebut menjadi andalan The Blues untuk membongkar lini pertahanan Atletico yang terkenal disiplin.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Menurut juru taktik asal Italia tersebut, Hazard merupakan pemain muda yang selalu berkembang. Hal itu sekaligus membantah anggapan jika saat ini merupakan masa terbaik dia dan belum tentu musim depan bisa konsisten.

"Saya tidak berpikir Eden Hazard sedang dalam karier terbaiknya. Dia selalu melakukan improvisasi. Dia pemain muda, dan penting baginya untuk terus bekerja, bekerja, dan menunjukkan dedikasi untuk diri sendiri," kata Conte, dikutip dari laman resmi klub.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

"Anda akan berada di atas ketika memenangkan Ballon d'Or, ketika Anda menang Liga Champions, dan ketika Anda menang Piala Dunia. Pada momen itulah Anda berada di atas," imbuhnya.

Hazard diharapkan bisa tampil gemilang baik di Chelsea atau tim nasional Belgia sepanjang 2017-2018. Andai dia bisa memenangkan gelar bergengsi bersama keduanya, bukan tak mungkin anugerah pemain terbaik dunia bisa disematkan kepadanya.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024