Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 4 Desember 2017 | 22:51 WIB
  • Kepercayaan Diri Tinggi Atletico Madrid Jelang Lawan Chelsea

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Kepercayaan Diri Tinggi Atletico Madrid Jelang Lawan Chelsea
Photo :
  • Reuters.
Laga Liga Champions Grup C, Atletico Madrid vs Chelsea.

VIVA – Atletico Madrid menyandang beban berat kala bertandang ke Stamford Bridge Stadium, markas Chelsea dalam melakoni laga ke-6 Grup C Liga Champions, Rabu 6 Desember 2017 dini hari WIB. Melawan tim kuat, skuat berjuluk Los Rojibalncos punya peluang amat tipis untuk melangkah ke babak 16 besar.

Saat ini mereka berada di urutan ketiga Grup C dengan enam poin. Berada satu tingkat di atas mereka, AS Roma dengan delapan poin. Andai pun menang atas Chelsea, Atletico masih harus berharap Roma kalah dari Qarabaq.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami, tetapi kami harus tetap tidak berhenti percaya," kata bek Atletico Madrid, Luis Filipe, seperti dikutip dari Football Espana.

Pemain asal Brasil itu mewanti-wanti rekan setimnya untuk terus menjaga motivasi. Walaupun masih harus bergantung dengan hasil pertandingan lain, bukan tidak mungkin mukjizat bisa mereka dapatkan.

"Sangat penting bagi kami untuk tidak menyerah dan terus berjuang, meskipun kami tahu kami butuh bergantung dengan tim lain," imbuhnya.

Atletico sendiri saat ini bisa dibilang melempem di Liga Champions. Akan tetapi, di LaLiga mereka masih bisa konsisten. Saat ini skuat asuhan Diego Simeone berada di urutan ketiga klasemen LaLiga dengan raihan 30 poin.