Piala Dunia 2018, Luis Milla Sebut Iran Bisa Mengejutkan

Pelatih Timnas Indonesia U-23 dan Timnas senior, Luis Milla Aspas
Sumber :
  • Twitter/@Luismillacoach

VIVA – Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla Aspas, memberi prediksi mengenai persaingan di Grup B Piala Dunia 2018. Dia menilai, wakil Asia, Iran bisa saja tampil mengejutkan.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Nantinya Iran akan satu grup dengan Portugal, Spanyol, dan Maroko. Di atas kertas, tentu saja wakil dari benua Eropa paling diunggulkan untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Favorit di grup B ya Portugal dan Spanyol. Tapi sekarang kita lihat bagaimana kedua tim ini mempersiapakan diri sampai ke Piala Dunia," ujar Milla kepada wartawan, Senin 4 Desember 2017 malam WIB.

Tekuk Iran, Timnas Qatar Tantang Yordania di Final Piala Asia 2023

"Jangan meremehkan wakil asia Iran mungkin dia punya motivasi sendiri bisa jadi kejutan di grup itu tapi favorit tetap Portugal dan Spanyol," imbuhnya.

Milla merupakan juru taktik berkebangsaan Spanyol. Sudah barang tentu dia akan menjagokan negeri kelahirannya untuk bisa berbuat banyak di ajang Piala Dunia 2018.

Kata Pelatih Jepang Usai Tersingkir dari Piala Asia 2023

Namun, Iran memang tak bisa dianggap remeh. Karena mereka merupakan wakil Asia yang sudah memastikan lolos ke Piala Dunia 2018 lebih dahulu dari tim lainnya.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024