Rekor Liga Champions di Depan Mata Neymar

Striker Paris Saint-Germain, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA – Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar Jr., berpeluang mencetak rekor baru Liga Champions. Itu terjadi jika dia bisa mencetak gol ke gawang Bayern Munich.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Seperti diketahui, PSG akan bertandang ke Allianz Arena menghadapi Bayern Munich di laga terakhir grup A Liga Champions, Rabu dinihari 6 Desember 2017.

Seperti dilansir situs resmi UEFA, Selasa 5 Desember 2017, belum pernah ada pemain yang bisa selalu mencetak gol di enam laga fase grup Liga Champions.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Sejauh ini, Neymar sudah mencetak gol di lima laga grup. Dan dia hanya butuh satu gol lagi di laga terakhir melawan Bayern demi memasukkan namanya dalam buku rekor.

Jika bisa, maka Neymar melampaui dua bintang terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang selalu gagal mencetak gol di tiap laga fase grup.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Sementara itu, di laga ini, PSG cukup bermain imbang melawan Bayern untuk menjadi juara grup B. PSG saat ini ada di puncak dengan 15 poin. Unggul tiga poin dari Bayern Munich. (ren)

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024