Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 12:25 WIB
  • 5 Fakta Menarik Chelsea Vs Atletico Madrid

  • Oleh
    • Zaky Al-Yamani
5 Fakta Menarik Chelsea Vs Atletico Madrid
Photo :
  • Reuters/Jason Cairnduff
Atletico Madrid saat melawan Chelsea.

VIVA – Chelsea akan menjamu Atletico Madrid di Stamford Bridge di pertandingan terakhir grup C Liga Champions, Rabu dinihari nanti 6 Desember 2017 (02.45 WIB).

Chelsea sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar setelah memuncaki grup C dengan 10 poin dari lima laga. Chelsea hanya butuh hasil imbang demi menjaga posisi juara grup.

Sementara Atletico yang wajib menang demi menjaga peluang lolos. Atletico saat ini ada di posisi tiga dengan enam poin. Tertinggal dua poin dari AS Roma di posisi dua.

Dilansir Skysports, Selasa 5 Desember 2017, berikut ini rangkuman fakta menarik Chelsea menghadapi Atletico Madrid:

Chelsea dan Atletico Madrid punya rekor pertemuan yang seimbang. Sama-sama meraih 2 kemenangan, 2 hasil imbang, 2 kalah dan sama-sama mencetak 10 gol.

Atletico Madrid hanya menang sekali dari empat laga tandang melawan tim Inggris. Satu-satunya kemenangan saat menekuk The Blues 3-1 di Stramford Bridge di musim 2014.

Chelsea selalu mencetak gol di 25 laga kandang terakhir mereka di Liga Champions. Terakhir kali Chelsea gagal mencetak gol kala kalah 0-1 dari MU pada April 2011.

Dua laga tandang Atletico di Liga Champions musim ini selalu berakhir imbang 0-0. Padahal Atletico membukukan 32 shots di dua pertandingan itu. Tapi tidak berbuah gol.

10 pemain berbeda menyumbang gol untuk Chelsea di Liga Champions musim ini. Ini jumlah terbanyak dibanding tim-tim lain.