Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 18:06 WIB
  • Misi Mustahil Tak Bikin Atletico Patah Arang

  • Oleh
    • Ridho Permana
Misi Mustahil Tak Bikin Atletico Patah Arang
Photo :
  • Reuters/Jason Cairnduff
Atletico Madrid saat melawan Chelsea.

VIVA – Skuat asuhan Diego Simeone, Atletico Madrid, harus melakoni laga berat di babak penyisihan Grup C Liga Champions, Rabu 6 Desember 2017 dini hari WIB. Memang benar, bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge, hanya keajaiban yang bisa membuat Atletico menang.

Sejauh ini, Atletico berada di posisi 3 grup dengan mengantongi enam poin, sedangkan AS Roma berada di atasnya dengan delapan poin. Modal menang saja belum tentu bisa membawa Los Rojiblancos melengggang ke fase selanjutnya. Karena AS Roma bisa lolos jika menang lawan tim lemah, Qarabag.

Terkait laga kontra Chelsea, bek Atletico, Filipe Luis, meminta kepada rekan-rekannya agar tak patah arah dalam menunjukkan performa terbaik. "Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami, tapi kami tidak boleh berhenti bermimpi," ujar Luis dilansir Football Espana, Selasa 5 Desember 2017.

Luis menambahkan, terlepas dari hasil apapun yang akan diraih AS Roma kontra Qarabag FK, Atletico diminta tampil solid dan produktif dalam laga tersebut.

"Penting untuk terus menjaga harapan dan terus menatap ke depan, meski kami tahu tak bisa berharap hasil lain selain diri kami sendiri," ungkapnya.

"Kami harus lebih proaktif dalam permainan dan mengambil inisiatif agar bisa menguasai pertandingan," tambahnya. (one)