Sama dengan Atletico, AS Roma Ogah Pikirkan Hasil Tim Lawan

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – AS Roma akan menjamu Qarabag FK dalam babak penyisihan Grup C Liga Champions, Rabu 6 Desember 2017 dini hari WIB. Memang, hasil pertandingan ini dapat menentukan lolos tidaknya Atletico Madrid ke babak selanjutnya di grup yang sama.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kendati demikian, Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco, meminta anak asuhnya tetap fokus pada pertandingan mereka sendiri. Tanpa memperhatikan pertandingan Atletico Madrid melawan Chelsea di Stamford Bridge. 

“Kami hanya fokus pada pertandingan ini. Takdir kami ada di tangan kami sendiri, dan itu bergantung pada kekuatan kami," ujar Di Francesco dilansir Marca, Selasa 5 Desember 2017. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Tujuan kami adalah menang dan pergi ke babak 16 besar. Kami harus menyerang sejak awal,” tambahnya.

Sementara itu, gelandang bertahan Roma, Daniele De Rossi, juga mengharapkan kualifikasi tersebut akan memberi citra positif pada timnya. Roma berpeluang untuk menyingkirkan Atletico yang sejak beberapa tahun lalu selalu mencapai babak semifinal Liga Champions.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

“Ini momen mendasar bagi dimensi Eropa kami. Ini akan menjadi citra bagus bagi kami untuk menjadi tim yang menyingkirkan Atletico dan itu membuat Chelsea dalam masalah,” ucap De Rossi. (one)
 

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024