Lini Belakang Jadi Persoalan Bayern Munich Hadapi PSG

Bek Bayern Munich, Jerome Boateng (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA – Bayern Munich akan menjamu Paris Saint Germain (PSG) dalam babak penyisihan Liga Champions grup B, Rabu 6 Desember 2017 dini hari WIB. Berlaga di Allianz Arena, Munich akan lebih fokus memperkuat lini pertahanan.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

jelang laga, Bek Munich, Jerome Boateng meminta rekan-rekannya agar lebih fokus dalam bertahan. Dia takut Der Bavarians dibantai PSG lagi di Liga Champions.

Defender 29 tahun itu berkaca pada pertahanan timnya saat mengalahkan Hannover 3-1, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Munich unggul lebih dahulu melalui Arturo Vidal, tapi disamakan oleh Charlison Benschop.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Munich kemudian bangkit di babak kedua melalui gol Kingsley Coman dan Robert Lewandowski. Menurut Boateng, jika permainan Munich tak berubah, maka mereka bisa dibantai lagi oleh PSG di Liga Champions.

Diketahui, dua bulan lalu, Der Bavarians kalah 0-3 di tangan Neymar dan kawan-kawan. Kekalahan itu memicu pemecatan Carlo Ancelotti.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami tidak bertahan dengan baik setelah kehilangan bola dan memberi Hannover banyak ruang, terutama di babak pertama," ujar Boateng seperti dilansir Soccerway, Selasa, 5 Desember 2017.

"Di babak kedua, kami memiliki organisasi yang lebih baik, tapi jika Anda bermain seperti ini melawan PSG, maka mereka akan menghancurkan Anda," tambahnya.

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024