Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 17:30 WIB
  • Lini Belakang Jadi Persoalan Bayern Munich Hadapi PSG

  • Oleh
    • Ridho Permana
Lini Belakang Jadi Persoalan Bayern Munich Hadapi PSG
Photo :
  • REUTERS/Michael Dalder
Bek Bayern Munich, Jerome Boateng (kiri)

VIVA – Bayern Munich akan menjamu Paris Saint Germain (PSG) dalam babak penyisihan Liga Champions grup B, Rabu 6 Desember 2017 dini hari WIB. Berlaga di Allianz Arena, Munich akan lebih fokus memperkuat lini pertahanan.

jelang laga, Bek Munich, Jerome Boateng meminta rekan-rekannya agar lebih fokus dalam bertahan. Dia takut Der Bavarians dibantai PSG lagi di Liga Champions.

Defender 29 tahun itu berkaca pada pertahanan timnya saat mengalahkan Hannover 3-1, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Munich unggul lebih dahulu melalui Arturo Vidal, tapi disamakan oleh Charlison Benschop.

Munich kemudian bangkit di babak kedua melalui gol Kingsley Coman dan Robert Lewandowski. Menurut Boateng, jika permainan Munich tak berubah, maka mereka bisa dibantai lagi oleh PSG di Liga Champions.

Diketahui, dua bulan lalu, Der Bavarians kalah 0-3 di tangan Neymar dan kawan-kawan. Kekalahan itu memicu pemecatan Carlo Ancelotti.

"Kami tidak bertahan dengan baik setelah kehilangan bola dan memberi Hannover banyak ruang, terutama di babak pertama," ujar Boateng seperti dilansir Soccerway, Selasa, 5 Desember 2017.

"Di babak kedua, kami memiliki organisasi yang lebih baik, tapi jika Anda bermain seperti ini melawan PSG, maka mereka akan menghancurkan Anda," tambahnya.