Hadapi Sporting Lisbon, Barcelona Tanpa Sang Kapten

Pemain Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :

VIVA – Barcelona dipastikan tanpa sang kapten Andres Iniesta saat menghadapi Sporting Lisbon di babak penyisihan Liga Champions Grup D, Rabu dini hari 6 Desember 2017. Sang pemain diketahui mengalami cedera ketika menghadapi Celta Vigo di ajang LaLiga, Sabtu 2 Desember 2017 lalu. 

Arsenal Dapat Kesempatan Emas! Transfer Musim Dingin Diperpanjang

Dilansir soccerway, pihak LaLiga telah mengonfirmasi kabar tersebut. Dan Barca menilai Iniesta perlu istirahat karena cedera betis. 

Kemungkinan Iniesta bakal digantikan oleh Denis Suarez atau Andre Gomes. Cedera pemain 33 tahun itu tentu masih bisa diakali Ernesto Valverde, karena masih banyak pemain muda yang bisa menjadi tandem Iniesta.

Manchester United Siapkan 100 Juta Euro untuk Striker Idaman Arsenal dan Chelsea

 Diketahui, saat menghadapi Celta Vigo, gelandang Timnas Spanyol itu digantikan oleh Denis Suarez pada menit ke-53. Dia harus mendapatkan perawatan medis.

Iniesta didiagnosa telah menderita kelelahan otot di betis kirinya. Tentunya, pada laga nanti dia hanya bisa menyaksikan dari bangku cadangan.

Juventus Nekat Sikut-sikutan dengan MU dan Madrid, Demi Bek Komplet yang Punya 'Skill Bonucci'

Sementara itu, di lini belakang Samuel Umtiti juga mengalami cedera. Posisinya bakal digantikan Thomas Vermaelen atau Lucas Digne. (one)

Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024