Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 18:41 WIB
  • Hadapi Sporting Lisbon, Barcelona Tanpa Sang Kapten

  • Oleh
    • Ridho Permana
Hadapi Sporting Lisbon, Barcelona Tanpa Sang Kapten
Photo :
Pemain Barcelona, Andres Iniesta.

VIVA – Barcelona dipastikan tanpa sang kapten Andres Iniesta saat menghadapi Sporting Lisbon di babak penyisihan Liga Champions Grup D, Rabu dini hari 6 Desember 2017. Sang pemain diketahui mengalami cedera ketika menghadapi Celta Vigo di ajang LaLiga, Sabtu 2 Desember 2017 lalu. 

Dilansir soccerway, pihak LaLiga telah mengonfirmasi kabar tersebut. Dan Barca menilai Iniesta perlu istirahat karena cedera betis. 

Kemungkinan Iniesta bakal digantikan oleh Denis Suarez atau Andre Gomes. Cedera pemain 33 tahun itu tentu masih bisa diakali Ernesto Valverde, karena masih banyak pemain muda yang bisa menjadi tandem Iniesta.

 Diketahui, saat menghadapi Celta Vigo, gelandang Timnas Spanyol itu digantikan oleh Denis Suarez pada menit ke-53. Dia harus mendapatkan perawatan medis.

Iniesta didiagnosa telah menderita kelelahan otot di betis kirinya. Tentunya, pada laga nanti dia hanya bisa menyaksikan dari bangku cadangan.

Sementara itu, di lini belakang Samuel Umtiti juga mengalami cedera. Posisinya bakal digantikan Thomas Vermaelen atau Lucas Digne. (one)