Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 19:06 WIB
  • Video Jadwal Liga Champions, Partai Hidup Mati Tim Besar

  • Oleh
    • Sumiyati
Video Jadwal Liga Champions, Partai Hidup Mati Tim Besar
Photo :
  • Reuters/Stringer
Striker Juventus, Gonzalo Higuain

VIVA – Jadwal Liga Champions tengah pekan ini memasuki laga terakhir di fase grup. Sejumlah tim besar akan menjalani partai hidup dan mati. Beberapa tim besar akan menentukan nasib mereka, di antaranya Juventus, Atletico Madrid, dan Manchester United.

Finalis Liga Champions musim lalu, Juventus, akan menjalani partai hidup mati di kandang Olympiakos. Dalam laga ini Juventus dituntut meraih kemenangan. Saat ini, Juventus duduk di posisi 2 klasemen Grup D, dengan delapan poin. Mereka hanya terpaut satu angka dengan Sporting Lisbon di posisi 3.

Nasib lebih sulit dialami oleh Atletico Madrid. Berada di peringkat 3 Grup C, mereka harus bisa memetik 3 angka di kandang Chelsea yang sudah dipastikan lolos. Atletico berharap Roma gagal mendulang kemenangan saat menjamu juru kunci Qarabag.

MU juga belum memastikan tiket ke babak 16 besar. Namun, MU tak memiliki beban berat untuk bisa lolos. Manchester United akan menjamu CSKA Moskow di Old Trafford di laga terakhir Grup A Liga Champions, Rabu dini hari nanti 6 Desember 2017.

Di Grup B, Bayern Munich dijadwalkan menjamu PSG di Allianz Arena, Selasa, 5 Desember 2017. Laga ini akan menentukan siapa yang akan menjadi juara grup. Setelah kalah 0-3 di pertemuan pertama, Bayern harus menang 4-0 jika ingin menggeser PSG di puncak klasemen. (one)