Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 5 Desember 2017 | 21:37 WIB
  • Liverpool Tak Ingin Main-main Melawan Spartak Moscow

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Liverpool Tak Ingin Main-main Melawan Spartak Moscow
Photo :
  • Reuters.
Spartak Moscow vs Liverpool.

VIVA – Liverpool menjamu Spartak Moscow dalam laga ke-6 Liga Champions di Anfield Stadium, Kamis 7 September 2017 dini hari WIB. Skuat asuhan Juergen Klopp dalam posisi diuntungkan karena cukup bermain imbang lalu bisa lolos ke babak 16 besar.

Akan tetapi, Liverpool harus mewaspadai kemampuan tim tamu. Mereka juga mengincar kemenangan demi menjaga asa untuk lolos sebagai wakil dari Grup E Liga Champions.

"Saya benar-benar siap menghadapi pertandingan ini. Mereka punya pemain-pemain yang bagus dalam menyerang," tutur Klopp, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Selasa 5 Desember 2017.

Saat ini Spartak berada di tempat ketiga klasemen sementara Grup E. Mereka punya enam poin hasil dari lima pertandingan. Sedangkan Sevilla berada di tempat kedua dengan raihan poin delapan.

Untuk lolos dari fase grup, perhitungan Spartak harus menang namun berharap Sevilla kalah. Atau mereka menang dengan skor telak agar selisih gol surplus 10 milik The Reds bisa mereka lewati.

Upaya Spartak untuk lolos dipastikan bakal habis-habisan. Dan Klopp sadar lawannya akan mengejutkan. Padahal, andai mereka tidak bermain imbang sebanyak dua kali melawan Maribor di pertandingan sebelumnya, saat ini sudah bisa jadi pemuncak klasemen.

"Jika kami menang itu akan sangat bagus. Saya tahu banyak orang yang berpikir kami sudah siap melaju, begitu juga dengan Spartak. Tetapi mereka membuang empat poin melawan Maribor," imbuhnya.

The Reds kini berada di puncak klasemen dengan raihan poin sembilan. Mereka juga pasti mau menang atas Spartak karena mengincar status sebagai juara grup. (ren)