Madrid Vs Dortmund, Zidane Masih Percaya Ronaldo

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Real Madrid menjalani laga ke-6 Grup H Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu, Kamis 7 Desember 2017 dini hari WIB. Meski sudah memastikan lolos, namun mereka tetap tak ingin kehilangan muka di depan publik sendiri.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Apalagi lawan yang akan dihadapi sedang dalam kondisi melempem. Dari lima pertandingan yang dilalui, Dortmund cuma mampu mengoleksi dua poin. Alhasil mereka menempati posisi ketiga klasemen.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menjanjikan anak asuhnya akan tampil menghibur. Dan Cristiano Ronaldo tetap jadi andalannya sebagai juru gedor.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Bagi Zidane, masa surut Ronaldo saat ini bukanlah hal yang mesti dikhawatirkan. Karena pada musim lalu, pemain asal Portugal tersebut menunjukkan kelas sebagai pemain kelas dunia.

"Ronaldo di musim lalu menjalaninya dengan luar biasa. Orang bisa dia tidak dalam kondisi bagus musim ini, tetapi enam bulan ke depan Anda akan menyaksikannya," kata Zidane, yang dikutip dari laman resmi UEFA.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Penampilan Ronaldo di LaLiga memang belum menjanjikan. Hingga saat ini dia baru menyumbangkan masing-masing dua gol dan assist.

Melempemnya penampilan Ronaldo juga berpengaruh terhadap penampilan Madrid. Tim berjuluk Los Blancos diragukan bisa menjadi raksasa di LaLiga dan Liga Champions.

"Kami mungkin belum konsisten, tetapi dalam beberapa pertandingan kami bisa melakukannya dengan baik. Kami ingin menemukan konsistensi," tutur Zidane. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya