8 Tim Lolos ke Fase Gugur Liga Champions, Siapa Saja?

Paris Saint-Germain vs Bayern Munich
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Delapan tim telah berhasil memastikan lolos ke fase gugur Liga Champions. Mereka yang sudah lolos berasal dari Grup A hingga D, yang telah melakoni pertandingan, Rabu, 6 Desember 2017. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Dari Grup A, Machester United dan Basel lolos setelah mereka menempati posisi pertama dan kedua. MU menjadi juara grup dengan 15 poin, dan Basel 12 poin berada di posisi runner up. 

Beralih ke Grup B, Paris Saint-Germain dan Bayern Munich lolos ke fase gugur Liga Champions. Kedua tim memiliki poin sama 15, dan PSG tampil sebagai juara Grup B. 

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Begitu juga di Grup C. AS Roma dan Chelsea sama-sama lolos dengan poin 11. Roma di puncak klasemen dan Chelsea di posisi runner up. 

Terakhir dari Grup D, Juventus dan Barcelona berhasil lolos ke babak selanjutnya. Barcelona tampil sebagai juara Grup D dengan 14 angka, dan Juventus di bawahnya dengan 11 poin. 

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Soprting Lisbon, Atletico Madrid, Glasgow Celtic dan CSKA Moscow berhak tampil di Liga Europa setelah mereka gagal lolos ke fase gugur Liga Champions. 

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024