Juventus Lolos, Dybala Masih Mandul di Liga Champions

Pemain depan Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Juventus lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka melaju mendampingi Barcelona dari Grup D babak penyisihan.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Tim asuhan Massimiliano Allegri keluar sebagai runner up, usai mendulang kemenangan di partai pamungkas fase grup. Mereka menumbangkan wakil Yunani, Olympiakos dengan skor 2-0.

Dua lesakan Bianconeri dibuat Juan Cuadrado dan Federico Bernardeschi. Masing-masing pada menit 15 dan 89.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Meski menang, tetap saja performa penyerang Paulo Dybala menjadi sorotan. Pemain asal Argentina tersebut masih gagal 'pecah telur' gol di Liga Champions musim ini.

Untungnya, dia mendapatkan pembelaan dari sang pelatih. Allegri memahami kondisi Dybala dan meminta mantan bintang Palermo itu tetap kalem, sembari berusaha memperbaiki performa.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

"Saat ini, semuanya tidak berjalan bagus untuk Dybala, namun hal yang sama juga terjadi musim kemarin. Dybala cuma harus tenang, berlatih keras, dan terus meningkatkan level kebugaran," kata Allegri dikutip Football Italia.

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024