Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 6 Desember 2017 | 07:02 WIB
  • Kemenangan Atas CSKA, Modal MU di Derby Manchester

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Kemenangan Atas CSKA, Modal MU di Derby Manchester
Photo :
Pemain Manchester United, Juan Mata.

VIVA - Manchester United sukses menumbangkan CSKA Moskow dalam laga terakhir Grup A, Rabu dini hari WIB, 6 Desember 2017. Gelandang MU, Juan Mata menilai. kemenangan ini menjadi modal baik baginya timnya jelang Derby Manchester.

Menjamu CSKA di Old Trafford,  MU tertinggal lebih dulu dari tim tamu lewat gol Vitinho di akhir babak pertama. Namun, Setan Merah akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Romelu Lukaku di menit 64.

Hingga akhirnya, Marcus Rashford memastikan kemenangan MU lewat skor 2-1, melalui golnya di menit 66. Hasil ini membuat MU lolos ke babak 16 besar dengan predikat juara Grup A usai mengemas 15 poin.

Bagi Mata, kemenangan ini membuat MU akan lebih fokus menghadapi Manchester City di akhir pekan ini. Sebab, Derby Manchester akan cukup berpengaruh bagi posisi timnya di papan klasemen Premier League.

"Kami membutuhkan kemenangan, kami cuma butuh satu angka, tetapi kami selalu ingin menang. Kami sangat gembira, kami menghadapi pertandingan di akhir pekan dengan momentum bagus," kata Mata kepada BT Sport.

"Ini adalah kemenangan bagus untuk rasa percaya diri Anda. Hari Minggu adalah sebuah pertandingan penting, kami tahu seberapa pentingnya. Besok kami istirahat, kemudian pada hari Kamis, kami akan memikirkan tentang pertandingannya dan mudah-mudahan kami bisa memperoleh tiga angka," sambungnya.